Berita Entertaiment LifeStyle

Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New

Penjabaran - Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New | Harga Baru dan Bekas Smartfren Andromax Tab 7.0 New | Video Preview Smartfren Andromax Tab 7.0 New | Gambar Smartfren Andromax Tab 7.0 New | Fitur Smartfren Andromax Tab 7.0 New - Daftar Harga kali ini akan menginformasikan kepada anda tentang Gadget Smartfren Andromax Tab 7.0 New.


Di sini Saya akan mengajak anda untuk tahu lebih dalam tentang Gadget ini sehingga anda bisa mengetahui keunggulan dan fasilitas yang ada pada Gadget ini dan semoga juga bisa menjadikan referensi bagi anda sebelum membeli Gadget.
Berikut ini adalah tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New.


Smartfren Andromax Tab 7.0 New 
 
Smartfren Andromax Tab 7.0 New

Kelebihan dan Keunggulan Smartfren Andromax Tab 7.0 New

Deskripsi Produk Smartfren Andromax Tab 7.0 New

Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah tablet Smartfren Andromax Tab 7.0 New. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps. Tablet ini memiliki layar 7 inci dengan memori internal sebesar 8 GB. Dengan prosesor Cortex ARM A9 yang bertenaga, dual kamera serta sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich untuk menikmati berbagai konten multimedia, Smartfren Andromax Tab 7.0 New dapat menjadi pilihan Anda.
Kemampuan Mumpuni


Berbekal dengan prosesor Cortex ARM A9 berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 1024 MB membawa peningkatan kinerja untuk membuka aplikasi. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Mali-400 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik.


Layar 7" Multitouch
Layar 7 inci-nya berjenis TFT LED memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.


Dual Kamera
Smartfren Andromax Tab 7.0 New telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel untuk mengambil gambar dan kamera beresolusi 2 MP untuk kamera depannya untuk melakukan panggilan video.


Konektivitas Nirkabel
Smartfren Andromax Tab 7.0 New menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 MHz yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 2.1 sehingga Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, tablet ini telah dilengkapi dengan GPS.


Penyimpanan dan Baterai
Berbekal penyimpanan internal yang lapang sebesar 8 GB namun dapat Anda perluas dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi dan konten digital pada tablet ini. Konten digital tersebut dapat Anda pindahkan ke perangkat lain menggunakan koneksi USB OTG dan dapat Anda tampilkan ke perangkat layar lebih besar seperti proyektor atau LCD TV dengan koneksi HDMI. Baterai yang dimiliki tablet ini menggunakan baterai Lithium Polymer berkapasitas 4000 mAh untuk mendukung penggunaan tablet yang tahan lama.


Spesifikasi Smartfren Andromax Tab 7.0 New

Model Tablet
Ukuran (L x W x H cm) 19.9 x 12.5 x 1.1 cm
Berat (kg) 0.01
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 7.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 3.0
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|GPS|CDMA|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis Mali-400
Kamera Belakang 3 MP
Kamera Depan 2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 1024 x 600
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 4000 mAh
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar TFT LED
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex ARM A9



Harga Baru Harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New 2013

Harga Baru: RP 1.650.000,00
Harga Bekas: -

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New

0 comments:

Post a Comment