Berita Entertaiment LifeStyle

Puisi Romantis Cinta Buat Pacar Terbaru

Penjabaran - Puisi Romantis Cinta Buat Pacar Terbaru - Puisi Romantis untuk sang keksaih yang sangat indah bisa di jadikan anda agar suasana pacaran anda lebih bermakna dan juga lebih romantis, suasana tersebut memang banyak sekali di idam idamkan oleh semua kaum yang sedang di mabuk asmara agar hubungan anda semakin erat dan juga langgeng sampai akhir hayat.


Jika anda sedang mencari puisi banyak hal yang menerangkan tentang unsur yang ada di dalamnya seperti puisi cinta, puisi persahabatan dan juga puisi ibu semuanya itu tertuju pada satu masalah yang paling banyak di rasakan oleh manusia  tentu ialah CINTA.

Nah disini saya akan berbagi kepada anda agar anda lebih memaknai arti dari sebuah hubungan yang sedang di jalani anda dan teman hidup, yok kita simak aja langsung Puisi tentang Cinta yang paling romantis tepat di bawah ini:


puisi romantis



Puisi Romantis Cinta

puisi romantis
Kenangan.

seakan,
tak ada ujungnya
jalan qita seakan tak ada hentinya
perjalanan qita seakan cerita itu tidak ada ending nya
seakan yang kita rajut tak akan pernah lepas

tapi
itu dulu
saat qt merajut asa
menjalin cinta
sll tawa
sll bahagi
terjatuh kita saling merengkuh
menangis qt slng berpeluk
kini smua telah usai
cerita yang sekan kekal
nyatanya tinggal MEMORY BELAKA

untukmu CINTA ini biarpun cerita qita telah usai

MATA SEBUAH CINTA

Cinta itu memiliki mata...
Dia bisa melihat siapa yg membutuhkannya dan siapa yg memintanya...

Cinta itu memiliki mata...
Dia melirik parasnya dan jatuh hati kepadanya...

Cinta itu memiliki mata...
Dia akan menjadi buta jika tak ada seorangpun yg melihat dan menerimanya...

Cinta itu memiliki mata...
Dia mengintip dari celah hati dan mengagumi keindahannya...

Cintaku pun memiliki mata...
Karena ku bisa melihat dirimu yg indah dan mempesona...
Seandainya ia menjadi buta...
Maka hanya dirimu saja yg dapat menuntunku ke jalannya

"Ini, Ambil Saja Aku!"

Aku mencintaimu ya mencintaimu.
Apa yg kau tak percayai?
Apa perlu aku keluarkan hatiku,
Lantas aku genggam dan perlihatkan?

Sudah aku katakan berulang kali,
Ini yg namanya cintaku: ambil!
Ini kasih sayangku: ambil!
Aku beri hanya utk mu,
Sila ambil!

Aku tegaskan: utk mu ya utkmu!
Iya, kau!
Bukan yg lain.

Hanya rindu yg tak kuberi.
Kau ingin bertanya: kenapa?
Karena aku segan, sungkan, aku tersipu bilamana berkata rindu.
Harap maklum lah, Puan!

Mohon percaya lah!
Aku sedang bosan dalam sepi ini,
Aku sedang gerah dgn kehampaan ini,
Aku kosong, tak ada apa-apa.
Hampir mampus terkoyak sunyi!

Ayolah yg kucinta,
Ini, ambil saja aku!
Warnai kanvasku!
Terangi padamku!

Ya sudah, aku beri pilihan:
Ambil aku atau ludahi tepat di wajahku!

Yg mana aku berharap,
Sungguh berharap,
Kau benar jadi kekasih hidup!
Hingga kelak,
Hingga mati & tulang-belulang yg putih itulah saksi!

"DUKAMU DUKAKU DUKA KITA "

Pagiku melayang terbungkus kelam..
Saat badai datang menerjang harapan..
Semangat pun mati terkubur dalam2..
Terenggut oleh pedihnya kedukaan..

Tatkala mata tak bisa terpejam..
Bayangan wajahmu menari-nari diingatan..
Seraut senyum yang memendam kekecewaan..
Meretaskan luka bergelimang air mata..

Inilah hidupku yang tak pernah lepas dari rindu..
Saat pedih tragedi menyapu ketegaran..
Tapi gelombang rindu masih juga terpancar..
Hidup berjaya dalam relung jiwa..

Engkaulah dewi tertahta dalam taman hati..
Dalam sekejap saja tanpa sua rindu begitu cepat tercipta..
Dukaku dukamu duka kita pun sama..
Kobarkan semangat pagi ini bersama kita berjuang merebut kemerdekaan sejati... .


Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Puisi Romantis Cinta Buat Pacar Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Puisi Romantis Cinta Buat Pacar Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Puisi Romantis Cinta Buat Pacar Terbaru

0 comments:

Post a Comment