Berita Entertaiment LifeStyle

Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar

Penjabaran - Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar - Kata Kata kangen Paling romantis di perlukan oleh seseorang yang di tinggal jauh oleh kekasih hatinya hanya untuk mencurahkan isi dari suasana hati di kala itu untuk di kirim melalui sms atau media yang lainya agar bisa sedikit mengobati rasa kangen tersebut.


Berat rasanya ketika kita lagi kangen sama seseorang yang paling di cinta berbagai hal di coba dan menghalal kan segala cara hanya untuk bisa bertemu langsung dan bertatap muka saling melepas rasa rindu yang amat tebal.

Jika kebetulan pacar anda ada di posisi yang gak mungkin anda bisa temui (jauh) cukup dengan mengirimkan sms dengan isi kata kata kangen seperti yang tertera di bawah ini:





kata kangen
telah kucoba untuk menepis seluruh cerpen cinta qta yang dulu qta jalin berbarengan dulu, tetapi q belum dapat.

tiap-tiap malam ku tertidur dengan air mata,,..
teringat dapat dirimu yang jauh dari ku,
saya mesti tersenyum walau hati ku menangis,. saya mesti gembira walau hati ne brsedih,,..
sesaat ku teringat senyum manis serta canda tawa mu

saya kangen waktu anda serta saya duduk berbarengan, makan berbarengan, mengulas perihal perihal cinta kita.

kelam senja membawa damai …
terlukis wajamu di sela-sela dinginya malam ini….
andai kau ada di segi ku malam ini
kan ku peluk serta ku jaha hatimu…
kasih disini ku merindu mu....

menyakitkan saat anda senantiasa mengingat seseorang di tiap-tiap harimu, namun dia mengerti hadirmu cuma disaat dia memerlukan suatu hal darimu.

indah banget bila saya ingat senyum mu, gundah senantiasa hati
ku jikk tidak bersua degan mu siang serta malam terbayang senantiasa senyum manis bibir mu tidak tahan hatt ini menahan
rasa rindu, maka dari itu ku kirim sms ini untuk mu supaya terobti rasa rindu ku in, saya bertanya tengah apa cintaku

saya menginginkan cintamu dikarenakan saya mencintaimu kian lebih apa pun dari lubuk hati ku yang sangat dalam...

bukan hanya coklat manis yang ku inginkan
bukan hanya boneka lucu yang ku harapkan
bukan hanya juga bunga mawar yang indah yang ku dapatkan
cuma cintamu yang pingin ku rasakan,
miss you

andaikata saja tuhan merelakan pingin saya senantiasa bersamanya walawpun sakit serta kcewa kedepannya, namun saya kan dapat ikhlas melalui halangan degan penuh kesabaran yang saya punyai..

berbarengan desir angin malam kau kutunggu
membawa sejuta hangat di kalbu
kasih, tidak bosan ku tunggu
dapat bisik indahmu
dapat hangat kecupmu
kasih, saya merindumu

menyukai tidak mesti mempunyai, tapa karna cinta ku kan slalu berdoa semoga kamu bahagia disana...

tiada yang lebih berarti waktu kau tiada
tak hanya memandang fotomu serta kembali kenang masa masa kita berdua
demikian indah., demikian sulit untuk ku lupakan
meskipun saat ini kita terpisah, tetapi ku meyakini dapat ada periode untuk kita bersatu kembali
menjalin cinta suci yang tak akan terhapus oleh waktu, i miss you..

waktu anda jauh, saya layaknya orang yang kehilangan arah untuk melangkah
canda tawamu, senyum yang kau punya, seakan lekat dihatiku
janganlah biarlah saya tersiksa oleh rasa rindu ini
pulanglah kasih, berbarengan hangat cinta kita

bila waktu tidak lagi berpihak pada kita
saya dapat terus menanti sampai detik terakhir
saya yakin perpisahan ini cuma sementara
dapat tiba waktunya kita berbarengan lagi, seperti dulu

walau baru sebentar kita tidak bertemu
terasa hati ini tidak tenang tanpa dirimu
bukan hanya saya sok puitis, tetapi perasaan ini tidak bisa kupendam
biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah


Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar

0 comments:

Post a Comment