Berita Entertaiment LifeStyle

Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff

Penjabaran - Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff masih seputar surat lamaran kerja, yang sebelumnya telah saya kupas bagaimana cara membuat surat lamaran yang benar, sekarang saya akan menyertakan contohnya :





Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff





Kudus, 29 Desember 2012

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
Toko Elektronik Deluxior


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
  • Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
  • Pas Photo 4 x 6 1 Lembar
  • Foto Copy KTP 1 Lembar
  • Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar


Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Faza Bahakim







Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff

2 comments:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang contoh surat lamaran kerja karyawan.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete