Berita Entertaiment LifeStyle

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Penjabaran - Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit - Adakalanya kita atau anak kita tidak dapat masuk sekolah karena sedang sakit. Bila sakitnya agak berat dan harus mengunjungi dokter, Surat Keterangan Sakit dari dokter bisa kita kirimkan ke sekolah sebagai bukti bahwa memang kita/anak kita sedang sakit.

Namun lain halnya bila penyakit yang diderita termasuk penyakit yang ringan, seperti flu, sakit kepala, demam, atau yang lainnya yang tidak perlu mengunjungi dokter. Untuk itu, kita perlu membuat surat izin tidak masuk sekolah karena sakit.

Berikut ini adalah contoh surat izin tidak masuk sekolah karena sakit:


Yogyakarta, 12 April 2011
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A
SDN 5 Banguntapan - Yogyakarta



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   : Adi Nugroho
Siswa   : Kelas IV-A SDN 5 Banguntapan
Alamat  : Jl. Wonocatur Gg. Kresna No 7 Yogyakarta

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 12 April 2011 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


       Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


       H. Sumawi




Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

0 comments:

Post a Comment